Kegiatan Dinas Pendidikan Kab. Batang di SMK N 1 Batang

Senin, 24 Oktober 2011 s.d Jumat, 28 Oktober 2011.
Beragam kegiatan yang ada di SMK Negeri 1 Batang. Dari Kegiatan Pembukaan FOSS, DAPODIK, SchoolNet dan Loka Karya yang diadakan oleh Disdikpora dan PDE Kabupaten Batang sampai kegiatan SEACYBERCLASS yang diadakan SEAMOLEC. Ada tambahan kegiatan Donor Darah dan Lomba Poster.

DISDIKPORA Kab. Batang dan SEACYBERCLASS membutuhkan 3 Lab Komputer, sedang Donor Darah PMI Batang 1 (satu) ruang, Lomba Poster juga butuh 1 (satu) ruang dan Pembukaan Acara membutuhkan Aula SMK Negeri 1 Batang. Satu tambahan lagi kegiatan yang tidak kalah menarik adalah Pelepasan PPL dari Univ. Semarang.

Begitu banyak kegiatan sehingga pembagian ruang belajar untuk siswa SMK Negeri 1 Batang agak terganggu, sehingga ada yang menggunakan ruang Perpustakaan SMK Negeri 1 Batang. Bahkan Jurusan TKJ kelas XII harus praktik di lapangan dalam materi WAN.

Untuk akses Internet kita di tambahan bandwith oleh Telkom Batang sebesar 6 MB selama satu minggu (kalau bisa terus aja). Padahal SMK sendiri mempunyai bandwith 4 MB. Jadi total bandwith 10 MB untuk mem-backup semua kegiatan diatas.

Semoga semua kegiatan berjalan dengan lancar dan menjadi pengalaman agar Kegiatan yang akan diadakan di Sekolah bekerjasama dengan pihak lain serta Kegiatan Belajar Mengajar siswa dapat dimaksimalkan dengan jadwal yang lebih baik lagi serta terencana.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

K3 dalam Merakit PC

Xiaomi Xiaoyi Downgrade Firmware